Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi Sabet 5 Medali Kejuaraan Pencak Silat se-Provinsi Jambi.

Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi Sabet 5 Medali Kejuaraan Pencak Silat se-Provinsi Jambi.

Jambi, (Humas UIN SUTHA) – Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi kembali torehkan prestasi dalam bidang minat dan bakat mahasiswa yaitu pada kejuaraan pencak silat se-provinsi Jambi yang berlangsung 3-5 Maret tahun 2023 di Gedung Serbaguna Desa Marga Mulya Kab. Muaro Jambi.

Kejuaraan pencak silat diikuti kurang lebih 200 “pendekar” se-Provinsi Jambi terdiri dari beberapa kelompok umur dan kategori mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Sederajat, Mahasiswa dan kelompok umum.

Pada kejuaraan ini Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi berhasil meraih 5 medali dengan rincian sebagai berikut:

Alfu Salam (701190018) Medali Emas, kelas G Putra Dewasa

Bagas Purnomo (701210191) Medali Perunggu, elas A Putra Dewasa Muhammad Veno Faili (701210192) Medali Perak, kelas B Putra Dewasa

Alhaidir Akbar (701210250) Medali Perunggu, kelas D Putra Dewasa
Fadhilah Febriayani (701220095) Medali Perak, kelas A Putri Dewasa

Kaprodi Sistem Informasi UIN STS Jambi, Dr. Try Susanti pada kesempatan ini mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas prestasi pada bidang minat dan bakat mahasiswa prodi sistem informasi yang telah menyalurkan minat dan bakatnya ke jalur prestasi yang mana secara tidak langsung memberikan dampak positif bagi diri sendiri, lingkungan sekitar dan tentu saja mengharumkan nama prodi sistem informasi pada masyarakat umum.