Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Tim Basket SMAN 3 Pasuruan Masuki Final Pertandingan ‘Slam on Drugs

Pasuruan 17 Maret 2023

Tim Basket SMAN 3 Pasuruan Masuki Final Pertandingan ‘Slam on Drugs

Tim Basket SMAN 3 Pasuruan Masuki Final Pertandingan ‘Slam on Drugs’

SMArT News- Tim basket SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) 3 Pasuruan menang telak kalahkan SMKN 1 Grati dalam pertadingan basket “Slam on Drugs” yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasuruan pada hari Rabu 15 Maret 2023 dengan score 33-09.

“Slam On Drugs” ini diadakan oleh BNNK dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) yang ke 21 yang dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA-sederajat di wilayah Kota dan Kabupaten pasuruan.

Setelah Tim Basket SMAN 3 Pasuruan mengalahkan Tim SMKN 1 Grati, mereka melanjutkan pertandingan pada hari berikutnya yakni kamis 16 Maret 2023. Kali ini, SMAN 1 Kejayan yang menjadi lawannya. Lagi-lagi kemenangan berhasil direbut oleh Tim basket SMAN 3 Pasuruan dengan score 26-24.

Kekalahan SMAN 1 Kejayan, membawa Tim Basket SMAN 3 Pasuruan masuk ke babak penyisihan.  Dalam babak ini, Tim SMAN 3 keluar sebagai pemenang atas Tim Basket Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pasuruan dengan perolehan akhir 33-18. Dengan ini, Tim SMAN 3 Pasuruan masuk ke babak final yang akan melawan Tim Basket SMAN 4 Pasuruan.

Reporter: Nura dan Amel

Editor: Aisyah