Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FMIPA Unimed, Falahani Raih Juara I Cabang Syarhil Qur’an Putri pada MTQ ke 56 Deli Serdang

Mahasiswa FMIPA Unimed, Falahani Raih Juara I Cabang Syarhil Qur’an Putri pada MTQ ke 56 Deli Serdang

Mahasiswa FMIPA Unimed, Falahani meraih juara I Cabang Syarhil Qur’an Putri pada MTQ ke 56 tingkat kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan pada 14 – 16 Maret 2023 di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang. Acara tersebut diawali dengan pawai ta’aruf diikuti seluruh kafilah utusan dari 22 kecamatan di kabupaten Deli Serdang. Selanjutnya dilakukan pembukaan stand pameran, dan juga bazar produk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) kabupaten Deli Serdang.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Falahani yang telah mengukir prestasi juara I Cabang Syarhil Qur’an Putri pada MTQ ke 56 Deli Serdang. Kita akan terus dorong dan motivasi mahasiswa kita untuk terus berinovasi dan berprestasi, guna mewujudkan visi Unimed unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. turut mengapresiasi prestasi mahasiswi FMIPA yang bernama Falahani ini dalam MTQ ke-56 di desa Saentis kecamatan Percut Sei tuan. “Kita sangat berbahagia karena mahasiswa FMIPA bisa mengukir prestasi pada MTQ kabupaten Deli Serdang yang ke- 56 di Saentis. Falahani mampu meraih terbaik l semoga prestasi ini bisa ditingkatkan sehingga tahun depan bisa lebih baik.” (Humas Unimed/eo)