Rabu, 17 April 2024
Perguruan Tinggi

Ikut Bazar DWP Provinsi, DWP UNJA Jual Produk Hasil Karya Anggota

Ikut Bazar DWP Provinsi, DWP UNJA Jual Produk Hasil Karya Anggota

KOTA JAMBI,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNJA ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bazar tahunan DWP Provinsi Jambi Bidang Ekonomi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diadakan di Sekretariat DWP Provinsi terletak di Kecamatan Pasar Jambi pada Selasa, (20/3/23).

DWP UNJA mendapatkan stan bazar dengan nomor urut 22, didalam stan DWP UNJA menjual berbagai produk seperti Produk makanan yang dihasilkan dari hasil karya anggota DWP UNJA, selain berbagai produk makanan baik itu kue basah dan jajanan pasar, di stand DWP UNJA juga menjual berbagai produk fashion seperti Baju, Jilbab dan lain sebagainya.

Ketua DWP UNJA, Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno yang hadir langsung pada kegiatan tersebut mengatakan tujuan mengikuti kegiatan tersebut untuk membantu ekonomi anggota DWP dan menjalin silaturahmi antar anggota DWP UNJA.

“Stand kita ada di nomor 22, bazar diadakan selama 3 hari, selain itu saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan, saling membantu, adanya kerjasama yang baik antara anggota DWP UNJA, dan yang paling penting adalah meningkatlan kekompakan,” ujar Ny. Daumi.

Selain itu ia juga mengatakan dari hasil penjualan ibu-ibu anggota DWP UNJA dapat membantu ekonomi keluarga dan ia berharap kedepannya akan banyak produk-produk lainnya dari ibu-ibu DWP UNJA.

Ketua DWP Provinsi Jambi, Iin Kurniasih mengatakan tujuan dari pelaksanaan bazar yang diadakan DWP ini merupakan salah satu bentuk program kerja tahunan DWP Provinsi Jambi bidang Ekonomi.

“Bazar ini juga untuk membantu menyediakan kebutuhan anggota DWP Provinsi Jambi khususnya dan masyarakat pada umumnya, serta lebih meningkatkan hubungan silaturahmi pengurus dan annggota DWP Provinsi Jambi,”ungkap Iin Kurniasih.

Pada acara pembukaan, anggota DWP UNJA berkolaborasi dengan UKM Seni Budaya Melayu Universitas Jambi ditunjuk untuk tampil bersholawat pada acara pembukaan yang dihadiri Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman, S.H.,M.H., Ketua DWP Provinsi Jambi, Ny. Hj. Iin Kurniasih Sudirman serta Ketua dan Pengurus serta anggota DWP yang ada di Provinsi Jambi.

Silvia Yuliansari Asril/HUMAS