Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Bridge Unpad Juarai DBC NWWB Invitational Bridge Tournament

Bridge Unpad Juarai DBC NWWB Invitational Bridge Tournament

[Kanal Media Unpad] Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bridge Universitas Padjadjaran berhasil menjuarai DBC NWWB Invitational Bridge Tournament yang digelar oleh Pengprov Gabsi DKI Jakarta di Bridge Centre Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023) dan Minggu (19/3/2023).

Tim Bridge Unpad bertanding pada ketegori Junior U-26 yang diikuti delapan regu dari lima perguruan tinggi. Dengan membawa nama Unpad Junior U-26, tim yang diperkuat oleh Rifal Padilah (Fikom), Diah Saras S (FTG), Levina Nurul A (Fkep), Jimmy Jamalullail (FTG), Yusril Darman (Fisip), dan Vanindya Fachruddin (Fisip), tampil solid pada kejuaraan ini.

Bridge Unpad berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sejak ronde ke-2 setelah menang melawan Gabrial UI dengan skor 18,00 – 2,00 VP dan Ganesha UAB Junior dengan skor 13,97 – 6,03 VP. Menutup hari pertama, pada ronde ketiga Bridge Unpad berhasil mengumpulkan 51,79 VP. Tampil dominan, Bridge Unpad meraih enam ronde kemenangan dari total 7 ronde yang dimainkan.

Bertamu ke Jakarta, Bridge Unpad berhasil mengunci gelar juara setelah menang pada ronde ke-7 melawan Gunadarma Ace dengan skor 13,71 – 6,29 VP. Pada akhir kejuaraan Tim Bridge Unpad yang berada di puncak klasemen berhasil mengumpulkan 108,77 VP meninggalkan Gunadarma King di posisi ke-2 dengan 99,66 VP.

Dengan kemenangan ini diharapkan semakin membakar semangat para pemain Bridge Unpad guna mengharumkan nama almamater di kompetisi lain ke depannya. (rilis)*