Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Proses Akreditasi AUN-QA di Untirta Berlanjut pada tiap Unit

Proses Akreditasi AUN-QA di Untirta Berlanjut pada tiap Unit

SERANG-Proses akreditasi AUQ-QA di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) terus berlanjut. Pada Senin, 27 Maret 2023, di Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, dilaksanakan proses akreditasi AUN-QA secara daring maupun luring dengan melibatkan tim lapangan dari sivitas akademika Untirta. Proses ini akan berakhir pada 31 Maret 2023.

Agenda ini dibuka oleh Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., dengan rangkaian kegiatan observasi/wawancara tim AUN-QA ke setiap unit yang ada di lingkungan Untirta.

Rektor Untirta memaparkan perkembangan pembangunan fisik dan SDM Untirta, serta prestasi-prestasi yang diraih oleh Untirta. Rektor berharap kehadiran AUN-QA sebagai fasilitator akreditasi internasional dapat memberikan kesempatan kepada Untirta untuk memperoleh pengakuan global atas kualitas pendidikan Untirta. Rektor pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas kerja keras dan kontribusi mereka selama proses persiapan akreditasi internasional tersebut.

“Untirta is ranked 29th in UI GreenMetrics in this opportunity, AUN QA will be our facilitator for our international accreditation. We hope to gain scientifical knowledgeI would like to share my great appreciation to all colleague of Untirta for preparing this international accreditation,” ujarnya dalam bahasa internasional.(HI/AAP/VDF)