Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara Ajang Pemilihan Muli Mekhanai Tulang Bawang 2023

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara Ajang Pemilihan Muli Mekhanai Tulang Bawang 2023

Beberapa mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia berhasil meraih gelar pada Pemilihan Muli-Mekhanai 2023 baru-baru ini di Kabupaten Tulangbawang.

Mahasiswa yang meraih prestasi luar biasa dalam acara ini adalah:

  1. M. Gerhan Lantara (sastra Inggris). Master I Mekhanai Tulangbawang 2023
  2. Andi Raffly Putra Jagis (Informationen). Toinen kakkonen Mekhanai Tulangbawang 2023
  3. Rahmat Farhan Yaqdhan (Johto). Kolmas sija Mekhanai Tulangbawang 2023
  4. Ferdian Ahmad Ghalib (Informatiko). Runner-up kelima Mekhanai Tulangbawang 2023.

Baca juga: Dua mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Membaca Berita COMENFEST 2023

Apresiasi Wakil Rektor

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad SE MM, memuji prestasi para mahasiswa tersebut pada ajang Muli-Mekhanai Tulangbawang 2023.

Mahathir mengatakan semua siswa yang memenangkan penghargaan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri. Ini juga termasuk membekali mereka dengan budaya lokal.

Mahathir mengatakan para mahasiswa memang menunjukkan bakat yang baik karena mereka berada di tingkat kampus. Kebanyakan dari mereka adalah duta teknokrat yang banyak tampil di depan umum.

Oleh karena itu, Mahathir yakin mereka memiliki kapasitas yang cukup untuk menjadi juara di ajang ini. Mahathir juga merasa keterampilan budaya dan keterampilan lainnya berkontribusi besar pada partisipasinya dalam acara tersebut.

Wakil Rektor Dorong Mahasiswa Untuk Aktif Mengikuti Kejuaraan

Mahathir juga mendorong mahasiswa lain untuk aktif atau mengikuti kejuaraan lain di berbagai bidang. Ia mengatakan, para teknokrat akan memberikan dukungan yang kuat kepada pihak-pihak yang mempromosikan nama baik kampus dan daerah ini secara nasional dan internasional.