Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Rayakan Satu Dekade Prodi DIH, FH UNJA MoU Dengan FH Bangka Belitung dan Bedah Buku Karya Alumni

Rayakan Satu Dekade Prodi DIH, FH UNJA MoU Dengan FH Bangka Belitung dan Bedah Buku Karya Alumni

Mendalo- Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (UNJA) melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama dengan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) dan Bedah Buku oleh Dr. Abdul Khaidir, S.H., M.H. di Ruangn Prof. Dr. Bahder Johan Nasution, S.H., M.Hum. Kampus UNJA Telanaipura, Rabu (29/3/23).

Kegiatan dihadiri Dekan FH UNJA, Dr. Usman, S.H., M.H., Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi dan Jurusan di Lingukungan FH UNJA, Dekan FH UBB, Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H., M.H. beserta rombongan.

Dekan FH UNJA, Dr. Usman, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan dengan diadakanya kerjasama banyak hal yang dapat dilakukan kedepannya seperti pertukaran mahasiswa dan lain sebagainya.

“Mudah-mnudahan dengan adanya kerjasama ini banyak hal yang dapat kita lakukan seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dan saat ini FH UNJA sudah menitipkan beberapa alumninya disana,” ujar Dr. Usman.

Selain itu ia berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi semuanya, dalam kegiatan penjanjian kerja sama ini juga diadakan bedah buku dengan penullis buku Dr. Abdur Kadir, S.H. M.H. (Alumni Program Studi Doktor Ilmu Hukum FH UNJA) dengan Pembedah buku Dr. Faisal S.H., M.H. dan Dr. Sahuri L, S.H., M.Hum, bedah buku tersebut berjudul Penerapan Restorative Justice, `Studi Komperasi fungsi Jaksa dalam pencegahan dan penyelesaian tindak pidana korupsi`.

Dekan FH UBB, Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H., M.H. menyatakan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang dilakukan bersama FH UNJA dan berharap kerja sama ini dapat membawa kemajuan bagi FH UNJA dan FH UBB.

Silvia Yuliansari Asril / HUMAS