Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Hasilkan Musyawarah Bersama, MAN 2 Sleman Presentasikan RKAM Kepada Komite Madrasah

Hasilkan Musyawarah Bersama, MAN 2 Sleman Presentasikan RKAM Kepada Komite Madrasah

Sleman (MAN 2 Sleman)- Setelah penyusunan Rencana Kinerja dan Anggaran Madrasah selesai di laksanakan, MAN 2 Sleman mempresentasikan RKAM kepada Komite Madrasah pada hari Kamis (29/03/2023) di Aula MAN 2 Sleman. Hadir dalam rapat seluruh tim pengelola madrasah dan pengurus komite MAN 2 Sleman. 

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd meyampaikan beberapa agenda yang sedang berjalan di MAN 2 Sleman. “Saat ini MAN 2 Sleman sedang membuka Pedaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jalur prestasi serta tes seleksi akan dilaksanakan tanggal 1 April 2023, perubahan sarana prasarana di aula dan masjid serta perlu peningkatan kebersihan oleh Outsourcing yang ada di madrasah,” terangnya.

Ketua Komite Drs. H. Sularno, M.A., menyampaikan apresiasi atas pendaftar siswa baru jalur prestasi yang meningkat pada tahun ini. “Penerimaan siswa baru jalur prestasi mencapai peningkatan sejumlah 165, ini peningkatan yang bagus bagi madrasah, untuk jalur tahfidz akan diberikan beasiswa, serta untuk pengembangan madrasah perlu kita fikirkan bersama apakah perlu perencanaan untuk pembangunan asrama inklusi,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi hasil RKAM oleh Waka Kesiswaan Muhammad Amin, M.A. Amin memaparkan hasil RKAM kepada seluruh peserta yang hadir, mulai dari program kerja bidang kurikulum, kesiswaan, kehumasan, sarana prasaran, serta kerumahtanggan serta pembiayaan yang dibebankan masing-masing kelas, baik kelas X, XI dan XII.  Dari hasil pemaparan didapatkan keputusan bersama antara tim pengelola madrasah dan pengurus komite MAN 2 Sleman. (Qoma)