Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Ikuti Salat Tarawih Malam Ke-7 di Masjid Asmaul Yusuf

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Ikuti Salat Tarawih Malam Ke-7 di Masjid Asmaul Yusuf

Rektor Universitas Teknokratis Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf SE, MBA mengikuti salat berjamaah pada Selasa malam, 28 Maret 2023 di Masjid Asmaul Yusuf Universitas Teknokratis Indonesia.

Selain Rektor, beberapa pejabat kampus hadir pada shalat Tarawih jemaah ketujuh tadi malam. Diantaranya Pembina Yayasan Hj Hernaini SS MPd, Wakil Rektor Mahathir Muhammad SE MM, Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin MPd, Kepala Jurusan Teknik Elektro Qadhli Jafar Adrian MIT dan Kepala Jurusan Sastra Inggris Suprayogi MHum.

Turut hadir M. Azzam, Anggota Satpam dan mahasiswa dari berbagai UKM antara lain UKM Protek, Animedia, TEC, Robotika, TTV, TRC Ibatek dan UKMI. Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad SE MM mengajak seluruh sivitas akademika untuk sholat berjamaah di masjid ini. Apalagi di bulan Ramadan, masjid semakin marak dengan berbagai bentuk ibadah.

Mahathir juga mendorong mahasiswa untuk memperbanyak jumlah shalat wajib berjamaah di masjid. Karena keutamaan sholat berjamaah lebih baik daripada sholat sendirian.