Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Pelepasan Purna Tugas Priyati Utami, S.Pd.

 

Pelepasan Purna Tugas Priyati Utami, S.Pd.

Jumat, 31 September 2023 SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menggadakan acara perpisahan purna tugas untuk Priyati Utami, S.Pd. beliau guru senior di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, mengajar Sosiologi selama 35 tahun

Sambutan kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd, mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan. Teriring doa makin sehat makin kuat ibadahnya. Semoga silaturahmi tetap terjaga sampai maut memisahkan.

Dilanjutkan ucapan pamitan dari Priyati Utami, S.Pd., berujar mohon maaf jika ada kesalahan. Mohon doa agar diberi sehat dalam menghabiskan sisa usia. Mohon pamit mohon maaf atas segala kesalahan dan akan mengabdikan pada tugas di masyarakat. Beliau juga mendoakan semoga bapak ibu Guru Karyawan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta selalu sehat dalam membimbing peserta didiknya.

Ucapan selamat jalan dari perwakilan guru dan karyawan dari Dra. Endang Pujiati, mengucapkan mohon maaf jika ada salah. Semoga silaturahmi kita masih terjalin indah. Selamat menikmati purna tugas lebih dekat dengan keluarga dan tolong selipkan disetiap doa semoga SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menjadi sekolah unggulan, dimaui masyarakat serta kesuksesan untuk keluarga besar kita.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari sekolah berupa vandel, antam, bingkisan dan buket bunga. Acara ditutup dengan foto bersama dengan suasana haru.