Sabtu, 20 April 2024
Bimbingan Belajar

Siswa-siswi MAS Perguruan Islam Ar Risalah yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2023

Siswa-siswi MAS Perguruan Islam Ar Risalah yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2023

Alhamdulillah
Barakallah kepada siswa-siswi MAS Perguruan Islam Ar Risalah yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2023.

Sebanyak 30 siswa-siswi MAS Perguruan Islam Ar Risalah dinyatakan lulus di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia. Perguruan Tinggi Negeri tersebut terdiri dari ITB, UNPAD, UNBRAW, UNS, UNDIP, UIN Malang, UNAND, UNP, UNILA, UPI dan ITERA.

Kepala sekolah, H. Aslam Hadi, Lc menerangkan, Hasil SNBP meningkat dari tahun sebelumnya dari 24%, menjadi 38%, kita sangat bersyukur dengan capaian yang luar biasa ini, selamat dan sukses selalu utk anak- anak kami yang Allah beri kesempatan untuk menimba ilmu dan mengembangkan diri di kampus- kampus pavorit pilihan mereka, terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada Tim MAS Perguruan Islam Ar Risalah,majelis guru dan staf yang telah mendidik dan membantu kesuksesan ank2 kami, jazahumullahu khairan.

arrisalahkeren