Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Hardiknas, Kepala SMASA Raih Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

Hardiknas, Kepala SMASA Raih Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

Kepala SMAN 1 Situbondo Marta Mila Sughesti, S.Pd., S.S., M.Pd kembali meraih prestasi yang membanggakan di tingkat internasional. Bu Marta sukses menyabet gelar The Best Speaker Global Educational Supplies and Solution Asia Tahun 2023.

Pencapaian tersebut mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Timur. Bu Marta secara khusus diundang menghadiri acara penganugerahan guru dan siswa berprestasi dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (2/5).

“Saya sangat berbahagia dengan apresiasi dari Gubernur. Hal ini tentu menambah motivasi saya untuk terus maju dan meraih lebih banyak lagi penghargaan,” ungkap Bu Marta.

Menurut Bu Marta pencapaian tersebut memberikan efek positif bagi SMASA. Salah satunya adalah semakin dikenalnya bendera SMASA di tingkat nasional bahkan dikenal di internasional.

“Ini bukan pencapaian personal saja. Tapi juga untuk SMASA. Saya berterima kasih untuk semua pihak khususnya keluarga besar SMASA yang selalu mendukung dan mendoakan saya,” lanjutnya.

Bu Marta juga berharap pencapaian tersebut dapat memantik bapak ibu guru dan TAS SMASA untuk terus meningkatkan kompetensi dan meraih prestasi yang membanggakan.

“Saya mendorong semua keluarga besar SMASA bersemangat untuk meraih prestasi juga. Jadi tidak hanya kasek, tapi berprestasi bersama-sama. Jika hal tersebut terealisasi, saya yakin SMASA akan semakin dan terus berkibar,” pungkasnya.
___
Penulis: Moh. Farhan, S.S.