Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Mengawali KBM Seusai Libur Lebaran, SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta Gelar Apel Hari Pendidikan Nasional dan Halal Bihalal Bersama Siswa

Mengawali KBM Seusai Libur Lebaran, SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta Gelar Apel Hari Pendidikan Nasional dan Halal Bihalal Bersama Siswa

SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta Gelar Apel Hari Pendidikan Nasional dan Halal Bihalal, pada pertama masuk sekolah pada Selasa (2/5/2023) pagi.

Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Halalbihalal di halaman SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, diadakan upacara bendera pagi pada Selasa, 2 Mei 2023.

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Pendidik, Tenaga Kependidikan serta seluruh warga sekolah dan seluruh siswa-siswi kelas X-XI di sekolah.

Kepala Sekolah SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, melalui sambutannya yang sekaligus memimpin pelaksanaan Apel Hardiknas 2023 menyampaikan para guru sebagai penggerak mendorong dan mengarahkan siswa dalam belajar sesuai dengan kebijakan Merdeka Belajar dengan tema besar ‘bergerak bersama semarakan merdeka belajar’.

Upacara apel yang digelar sejak pagi itu tampak berlangsung secara hikmat, aman dan lancar.

Setelah pelaksanaan apel pagi, para siswa, guru dan karyawan berbaris mengelilingi lapangan dan saling bersalaman. “Selanjutnya kami atas nama keluarga besar SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Taqoballahumna Waminkum semoga amal ibadah kita semua selama di bulan Suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT.