Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Kejuaraan Tenis Dies Natalis ke-60 UNJA 2023 Sukses Digelar, Ini Dia Para Juaranya

Kejuaraan Tenis Dies Natalis ke-60 UNJA 2023 Sukses Digelar, Ini Dia Para Juaranya

TELANAIPURA,- Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi (UNJA) tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNJA ke-60 sukses digelar selama 4 hari dari tanggal 4-7 Mei 2023 di Lapangan Tenis Kampus UNJA Telanaipura.

Dalam memeriahkan Dies Natalis UNJA ke-60, sebelumnya telah diadakan Bazar Ramadhan, Tali Kasih DWP, berbagai Takjil, serta kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh DWP UNJA. Pada tanggal 10 Mei besok juga akan diadakan seminar nasional dengan tema Penanganan Batubara. Masih banyak rangkaian kegiatan Dies Natalis UNJA ke-60 yang informasi lengkapnya bisa dilihat melalui media sosial instagram UNJA.

Kejuaraan Tenis Piala Rektor biasa dilaksanakan setiap tahunnya dan diikuti oleh peserta baik dari instansi yang ada di Provinsi Jambi maupun dari luar Provinsi Jambi. Terdapat 14 tim ikut dalam kejuaraan tenis tersebut, yaitu Tim UNJA Pinang Masak, Tim Pengadilan Tinggi, ASA Tenis Club, Polda Jambi, Pemprov Jambi, Libas A, Libas B, Korem, Tenis Lover, Kumham, UNJA Tembesu, MTC, Tanjab Barat, dan Pelti Kota.

Tim UNJA Pinang Masak berhasil keluar menjadi juara 1 setelah mengalahkan Tim Raden Mattaher Tenis Club di partai final. Menutup 3 besar, Libas B Tenis Club dari Tim Pemprov Jambi meraih juara 3.

Restudiyanto yang menjadi panitia bidang pertandingan sekaligus referee dalam kejuaraan tersebut mengapresiasi pelaksanaan Tenis Rektor Cup 2023.

“Alhamdulillah Kejuaraan Tenis Rektor Cup UNJA dalam rangka Dies Natalis ke-60 berjalan lancar dan sukses berkat kerja sama semua pihak dan panitia pelaksana. Adapun yang berhasil meraih juara adalah  UNJA Pinang Masak, MTC, dan Libas B Pemprov Jambi. Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan hingga bisa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan terima kasih juga atas kerja sama wasit yang sangat baik dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Dimas Anugrah Adiyadmo / HUMAS