Selasa, 30 Mei 2023
Perguruan Tinggi

14 Tim Volly SMA Se-Jabodetabek Ikuti VIMAJA Cup UMJ

14 Tim Volly SMA Se-Jabodetabek Ikuti VIMAJA Cup UMJ

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cabang Olahraga Volly Ball Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), menggelar kegiatan lomba Volly Muhammadiyah Jakarta Cup (Vimaja Cup) yang di ikuti 14 tim Volly SMA Se-Jabodetabek bertempat di Lapangan Green Park UMJ Selasa, (9/5/2023).

Mengangkat tema “Menciptakan Sportivitas dan Semangat Juara Generasi Milenial yang Berprestasi”. Peserta yang teridiri dari 8 tim putra dan 6 tim putri mengikuti pertandingan Vimaja Cup SMA Se-Jabodetabek ini dengan antusias dan meriah.

Ketua Umum Cabang Olahraga Volly Ball Aric Meico menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan lomba Volly Muhammadiyah Jakarta Cup (Vimaja Cup) untuk memperingati milad UKM Olahraga Volly Ball yang ke–8 tahun dan juga untuk mempromosikan kampus Unversitas Muhammadiyah Jakarta kepada seluruh siswa SMA Se-Jabodetabek.

Baca Juga : Selamat Tim UKM Olahraga UMJ Meraih Juara 1 Futsal

“Dengan diselenggarakanya kegiatan ini bentuk dari UKM Olahraga untuk mempromosikan kampus UMJ dan mengenalkan UKM Olahraga Cabang Volly kepada siswa SMA yang ikut bertanding,” ujar Aric.

Aric juga berharap dengan adanya pertandingan ini, bisa terus memberikan spirit semangat kepada para penggemar olahraga terkhusus Volly Ball untuk terus berprestasi dan semangat menggapai mimpi.

Pertandingan Vimaja Cup SMA Se-Jabodetabek adalah acara utama untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ke-8 UKM Cabang Olahraga Volly Ball UMJ, dan ini juga sebagai bentuk untuk mengenalkan UKM Olahraga yang ada di UMJ kepada para siswa SMA.

Hadiah yang akan di berikan kepada para juara yaitu Tropi, Uang Tunai, dan Vocer Pendidikan Beasiswa sebesar 40%. Kegiatan Vimaja Cup SMA Se-Jabodetabek di laksanakan selama tiga hari dari Senin sampai Rabu (10/05/2023). (WM/KSU).

Editor : Budiman