Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Jelang Visitasi dari BAN S/M, SMAN 1 Kota Komba Lakukan Kunjungan ke SMAN 3 Borong

Sebagai salah satu sekolah menengah yang berhasil meraih predikat sekolah unggul atau sekolah yang terdakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M), Civitas Akademika SMAN 3 Borong mendapat kunjungan dari Civitas Akademika SMAN 1 Kota Komba yang dalam waktu dekat akan divisitasi oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah ( BAN S/M ).

Sebagai bagian dari persiapan menyosong visitasi dari BAN S/M, mewakili Lembaga Pendidikan SMAN 1 Kota Komba, Bapak Zakarias Nggabut, selaku kepala sekolah bersama dua rekan gurunya melawat ke SMAN 3 Borong dalam upaya memperoleh pendampingan dan kiat-kiat bermanfaat untuk mendukung dan menyukseskan persiapan lembaga tersebut menyosong visitasi.

Dalam kunjungan yang terjadi pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin itu, Bapak Zakarias Nggabut bersama rekan-rekannya disambut dengan hangat oleh lembaga pendidikan SMAN 3 Borong.

Sebelum diarahkan masuk ke dalam ruangan, Bapak Kepsek SMAN 3 Borong, Konstantinus Everson Rada, S.Psi mengajak Bapak Kepsek SMAN 1 Kota Komba dan rekan-rekannya untuk mengambil gambar bersama di depan lukisan mural karya tangan komunitas seni lukis SMAN 3 Borong.

Setelah sesi mengambil gambar bersama selesai, rombongan dari SMAN 1 Kota Komba pun dipersilahkan masuk ke dalam ruangan untuk mendapatkan pendampingan dari rekan-rekan guru SMAN 3 Borong terkait beberapa hal teknis perihal dokumen-dokumen yang harus disiapkan rekan-rekan guru SMAN 1 Kota Komba menjelang visitasi.

Salam sukses dari SMAN 3 Borong untuk Civitas Akademika SMAN 1 Kota Komba.