Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

FTP UB Perkuat Pembangunan Zona Integritas

FTP UB Perkuat Pembangunan Zona Integritas

Pada Rabu (10/5) Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB) mendapat kunjungan Inspektorat Jenderal (Irjen) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Mustamar, Prianto Kusuwo (Auditor Madya) dan Galih Ari Sadewo (Auditor Pertama). Kegiatan evaluasi dilaksanakan selama dua hari di Gedung FTP UB lantai 7.

Pada kesempatan itu Irjen menyampaikan bahwa menyambut baik usaha FTP UB sebagai pelopor pembangunan Zona Integritas di UB. Menjadi kehormatan untuk menilai dan mengevaluasi pelaksanaan zona integritas di FTP UB.

“Berbagai hasil evaluasi dan penilaian akan berusaha kita sampaikan dengan taransparan dan baik. Harapannya adalah untuk perbaikan yang berkelanjutan di FTP UB,” sambut Tri Wahyu Nugroho.

Rombongan disambut oleh Dekan FTP UB Prof Yusuf Hendrawan. Pada kesempatan itu Dekan menyampaikan selamat datang di FTP UB kepada jajaran Irjen Kemendikbud Ristek. Yusuf menyampaikan dan memamparkan segala sesuatu tentang FTP UB sebagai upaya terus membangun dan mengembangkan zona integritas di FTP UB.

“Selamat datang kepada rombongan Irjen Kemendikbud Ristek di FTP UB. Kami sangat serius untuk terus membangun dan mengembangkan terkait zona integritas sesuai amanat dari Kemendikbud Ristek dan Kemen PANRB. Apapun hasil evaluasi dan penilaian sangat kami perlukan dan akan kami tindaklanjuti. Harapannya adalah FTP UB akan semakin lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” jelas Guru besar FTP UB tersebut.[ponda/humas ]