Kamis, 01 Juni 2023
Sekolah Menengah Atas

Kalahkan SMADA, Tim Futsal SMASA Raih Gelar Juara BEM CUP UNARS

Kalahkan SMADA, Tim Futsal SMASA Raih Gelar Juara BEM CUP UNARS

Tim Futsal SMAN 1 Situbondo berhasil menyabet gelar juara 1 pada ajang BEM FEB CUP Satu, Universitas Abdurrahman Saleh 2023.

Bertanding di Lapangan Futsal Akbar, Tim Futsal SMASA A sukses mengalahkan Tim Futsal SMADA A dengan skor 4-3. Torehan 1 goal dari Angga dan hattrick Figo memastikan SMASA keluar sebagai juara.

Pembina Futsal SMASA, Suryanto mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Menurutnya gelar tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan disiplin latihan.

“Sekalipun satu pemain kita terkena kartu merah, tapi semangat juangnya tidak kendor. Ini bukti bahwa anak-anak maksimal dalam latihan sehingga bisa menunjukkan permainan yang baik,” ungkapnya.

Selanjutnya Pak Sur mengajak kepada Tim Futsal SMASA untuk terus berusaha memberikan penampilan terbaik di ajang bergengsi lainnya.

“Kita senang boleh. Tapi jangan terlena atau berpuas diri. Ayo terus bekerja keras lagi ke depan untuk hasil yang lebih baik dan mengharumkan nama SMASA lagi,” pungkasnya.

Kepala SMASA Marta Mila Sughesti, S.Pd., S.S., M.Pd. yang hadir dalam penyerahan piala mengapresiasi pencapaian Tim Futsal SMASA dalam kejuaraan tersebut. Menurut Bu Marta hasil tersebut menunjukkan kolaborasi antara pembina, pelatih, dan pemain berlangsung baik.

“Selamat ya anak-anak dan Tim. Hasil yang patut kita syukuri. Karena pencapaian ini bagi saya menunjukkan 2 hal. Pertama kekompakan, kedua kerja keras. Tanpa itu, apapun yang kita rencanakan tentu tidak akan berhasil. Ke depan ayo terus berusaha memberikan yang terbaik lagi. Untuk SMASA yang semakin berkibar,” pungkasnya.

_____
Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Doc. Tim Futsal SMASA