Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Jelang Harlah MAN 2 Sleman, Panitia Laksanakan Rapat Koordinasi

Jelang Harlah MAN 2 Sleman, Panitia Laksanakan Rapat Koordinasi

Sleman (MAN 2 Sleman)- Menjelang pelaksanaan Hari Lahir (Harlah) MAN 2 Sleman, tim panitia melaksanakan rapat koordinasi pada hari Rabu (10/05/2023) di Aula MAN 2 Sleman. Seluruh bapak dan ibu guru serta pegawai menjadi tim kepanitiaan dalam pelaksanaan Harlah MAN 2 Sleman.

Saat memberikan arahan, Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., memberikan dukungan serta motivasi kepada panitia. “Harlah merupakan bagian dari promosi serta apresiasi bagi madrasah kita, untuk itu silahkan dimusyawarahkan dengan baik sehingga kegiatan harlah bisa kita laksanakan dengan maksimal.”

Kegiatan rapat koordinasi diikuti oleh kepanitiaan inti serta masing-masing koordinator kepanitiaan. “Kegiatan harlah akan kita laksanakan selama 3 hari, pada tanggal 15-17 Juni mendatang, untuk rapat koordinasi hari ini, kita undang kepanitiaan inti dan koordinator masing-masing, untuk selanjutnya akan kita undang seluruh tim panitia,” tutur Waka Humas Dra. Siti Zubaidah saat memimpin rapat. 

Rapat berjalan dengan efektif, masing-masing koordinator melaporkan hasil musyawarah terkait dengan tugas yang diberikan. “Semoga apa yang kita musyawarahkan hari ini dapat kita laksanakan secara maksimal pada hari pelaksanaan, kerjasama serta kekompakkan menjadi salah satu kunci kesuksesan di setiap kegiatan,” terang Edi diakhir rapat. (Qoma)