Kamis, 18 April 2024
Perguruan Tinggi

Sidang Tengah Hadir Lagi!

Sidang Tengah Hadir Lagi!

Guna menciptakan wadah diskusi mengenai evaluasi selama setengah periode masa jabatan, pada Kamis, 27 April 2023 lalu, Senat Mahasiswa Universitas (SMU) Soegijapranata Catholic University atau Unika Soegijapranata bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) SCU menyelenggarakan Sidang Tengah di Ruang Theater, Gedung Thomas Aquinas (TA), Kampus 1 SCU Bendan.

Sebagai wadah untuk diskusi serta evaluasi selama satu semester, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengevaluasi program kerja, khususnya BEMU SCU Periode 2022/2023 yang telah dan sedang berjalan, juga yang masih dalam tahap perencanaan akan dilaksanakan.

Sidang Tengah diselenggarakan dan dipandu oleh Panitia Pelaksana Sidang (PPS) SCU serta dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus, baik dari SMU maupun BEMU.

Hal yang ditekankan dalam Sidang Tengah yang merupakan program kerja tahunan SMU ini adalah meningkatkan dan memaksimalkan efisiensi dan efektivitas dalam setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh BEMU satu semester kedepan. Kesimpulan ini berkaca pada penilikan evaluasi program kerja BEMU selama satu semester ke belakang yang telah terlaksana.

Pihak SMU berharap dengan diselenggarakannya Sidang Tengah dapat memberikan arahan kepad BEMU untuk menjalankan program kerjanya dengan lebih baik. Selain itu, evaluasi dari program kerja yang telah terlaksana diharapkan dapat diaplikasikan pada program kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya. [SMU/Winna Rafaella Andya]