Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

ULM Meriahkan Titech Expo 2023 Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru

ULM Meriahkan Titech Expo 2023 Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru

Banjarbaru – Universitas Lambung Mangkurat (ULM) turut serta berpartisipasi dan memeriahkan gelaran Banjarbaru Titech Expo (Tourism, Investment, Trading, Education, & Technology) 2023 di Lapangan Murjani.

ULM berpartisipasi sebagai pengisi stand pameran Bursa Pendidikan Titech Expo 2023 dari hari Selasa (8/5/2023) hingga Jumat (12/5/2023). Dalam acara tersebut ULM memamerkan berbagai produk-produk olahan seperti iwak sapat karing, madu, the, kacang mede, hingga biskuit bayi. ULM juga menampilkan sejumlah pelayanan, buku-buku yang diterbitkan oleh prodi maupun fakultas, hingga informasi terkait pendaftaran mahasiswa dan program studi.

Sub Koordinator Humas ULM, Dwiliyana, S.E., menyampaikan keikutsertaan ULM merupakan wujud partisipasi dan dukungan pada gelaran daerah, terlebih Titech Expo diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24. Selain berpartisipasi sebagai pengisi pameran Bursa Pendidikan di Titech Expo 2023, Guru Besar ULM Bidang Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Prof. Dr. Suratno, M.Pd., juga berpartisipasi sebagai narasumber dalam acara sarasehan pendidikan nasional dan diskusi bersama penggerak pendidikan.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Gawi Sabarataan Gedung Pemerintah Kota Banjarbaru pada acara pembukaan Titech Expo 2023. Adapun tema yang diambil sebagai topik diskusi yakni “Kolaborasi Bersama dalam Implementasi Kurikulum Merdeka untuk Mengatasi Krisis Pembelajaran”.