Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Pasangan Prof. Imran dan Prof. Alnedral Juara II Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023 di UNP

Pasangan Prof. Imran dan Prof. Alnedral Juara II Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023 di UNP

Pasangan  Prof. Dr. Imran Akhmad. M.Pd Wakil Dekan II FIK Unimed dan Prof. Alnedral  dari Universitas Negeri Padang meraih juara II dalam Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023 yang berlangsung pada 12 hingga 14 Mei yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kampus UNP Air Tawar Padang.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Damrah, M.Pd. menyampaikan   Pemenang atau Juara 1 dalam Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023  adalah Pasangan Prof. Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus dari Universitas Negeri Padang. Untuk juara 2 adalah pasangan Prof. Alnedral dan Prof. Imran  dari Universitas Negeri Padang dan Universitas Negeri Medan. Untuk juara 3 adalah  Pasangan Prof. Hairul dan Prof. Syamsuardi dari Universitas Andalas.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada Dosen FIK Unimed yang berhasil menorehkan prestasi. Terimakasih kepada Prof. Dr. Imran Akhmad. M.Pd. Wakil Dekan II FIK Unimed dan Prof. Alnedral  dari Universitas Negeri Padang yang telah menjadi juara II dalam Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023 di Lapangan Tenis Indoor Kampus UNP Air Tawar Padang. kita tentunya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh dosen. Semoga kedepannya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan dapat memotivasi bagi dosen-dosen lainnya untuk berprestasi . Kita juga mendorong agar para dosen meningkatkan kualitas pembelajaran sehingga dapat mewujudkan visi Unimed,” ujarnya.(Humas Unimed/ms)