Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Tes BTA dan TPA PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang Masih Berlangsung Hingga Besok

Tes BTA dan TPA PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang Masih Berlangsung Hingga Besok

Humas, Mandupa.

Peserta yang dinyatakan lulus verifikasi berkas PPDB Jalur Umum PPDB 2023-2024 telah mengikuti Tes Baca Tulis Al Quran (BTA) dan Tes Pengetahuan Akademik (TPA) dari tanggal 11 Mei yang lalu dan hingga hari ini, Selasa (16/5)masih ada peserta yang mengikuti rangkaian tahapan tes tersebut. Untuk jadwal Tes BTA dan TPA PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang masih berlangsung hingga Besok 17 Mei 2023.

 “Untuk para peserta PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang yang dinyatakan lulus verifikasi berkas dihimbau untuk mengikuti Tes BTA dan TPA sampai batas waktu yang telah ditentukan, masih ada waktu tes hingga besok dari pukul 07.30 wib s.d. 14.30 wib dan untuk para peserta jangan lupa untuk membawa kartu peserta saat mengikuti tes,”ujar Emil sebagai ketua panitia PPDB.

Adapun rangkaian Tes PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang dimulai dari peserta mengambil nomor antrian, kemudian peserta dipersilahkan untuk mengisi daftar hadir di panitia, kemudian peserta memasuki ruang tes BTA, setelah peserta mengikuti tes BTA peserta dipersilahkan untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya yaitu Tes Pengetahuan Akademik (TPA).

“dan bagi peserta PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang yang telah mengikuti tahapan tes PPDB Jalur Umum diharapkan untuk menunggu hasil pengumuman yang akan diumumkan pada tanggal 19 Mei 2023,”ucapnya.

pengumuman kelulusan PPDB Jalur Umum akan diumumkan secara online melalui website https://man2palembang.sch.id  pada tanggal 19 Mei 2023. Peserta yang dinyatakan lulus PPDB Jalur Umum pada tanggal 19 Mei nanti diharapkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni wawancara orang tua bersama komite pada tanggal 20 Mei s.d. 23 Mei 2023. Kemudian setelah wawancara orang tua, Peserta Didik Baru dapat melakukan registrasi pada tanggal 22 Mei 2023 s.d. 24 Mei 2023. (am)