Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Tim Tenis UNDIP Raih Juara 3 pada Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional 2023

Tim Tenis UNDIP Raih Juara 3 pada Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional 2023

Pasangan Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. dan Prof. Dr. Jamari, S.T., M.T. dari Universitas Diponegoro (Undip) berhasil meraih Juara 3 dalam kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) Air Tawar Padang pada 12 hingga 14 Mei 2023.

Sebelumnya, Undip telah mengirim 3 tim tenis dan berhasil menempatkan 2 tim tenis masuk ke babak perempat final. Ketiga tim tenis tersebut yaitu pasangan Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. dan Prof. Dr. Jamari, S.T., M.T., lalu pasangan Prof. Dr. Ir. Hadiyanto, S.T., M.Sc., IPU. dan Prof. Dr. Moh. Djaeni, S.T., M.Eng., kemudian pasangan Prof. Dr. I Nyoman Widiasa, S.T., M.T. dan Prof. Dr. Agus Subagio, S.Si., M.Si.

Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional 2023 ini merupakan kegiatan yang ketiga dan diikuti sebanyak 18 pasang peserta yang berasal dari 13 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia.

Lebih lanjut kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional yang keempat pada tahun 2024 direncanakan akan diselenggarakan di Universitas Diponegoro Semarang.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi sesama Profesor antar Perguruan Tinggi di Indonesia. Selain itu, juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan forum diskusi dalam rangka mengembangkan kualitas pendidikan keolahragaan secara khusus dan mengembangkan kualitas pendidikan secara umum.