Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

FTUB Terima Mahasiswa Inbound dari National University of Singapore

FTUB Terima Mahasiswa Inbound dari National University of Singapore

Pada tanggal 15 Mei 2023 pimpinan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) menerima 16 mahasiswa inbound dari National University of Singapore (NUS) di Ruang Rapat Pimpinan lantai 3 Gedung FTUB.

Dr. Andi Sujana Putra mengantar tim Peserta Inbound NUS ke FTUBEnam belas mahasiswa ini didampingi oleh empat dosen dari NUS yang dipimpin oleh Dr. Andi Sudjana Putra.

Tamu dari Singapore ini disambut langsung oleh Dekan FTUB, Prof. Ir. Hadi Suyono, S.T., M.T., Ph.D., ASEAN Eng., didampingi oleh Jajaran Wakil Dekan dan Ketua Departemen di lingkungan FTUB, Ketua International Relation Office FTUB, dan Kepala Urusan Tata Usaha beserta jajaran Kasubag.

Prof. HAdi Suyono, Dekan FTUB Menerima langsung Peserta Inbound dari NUS SingaporeMahasiswa NUS ini nantinya akan mengikuti kegiatan selama satu minggu bersama dengan tim dari Teknik Industri FTUB.

Selama seminggu ini (15-21 Mei 2023) para peserta akan disibukkan dengan workshop, mengenal Malang dan sekitarnya, fieldtrip ke Bumiaji dan Desa Ngroto, hingga project presentation, dan tentu saja wisata ke daerah Bromo Tengger Semeru National Park. [HumasFT]

Pimpinan FTUB berfoto bersama 20 Peserta Inbound dari NUS Singapore

Peserta Kegiatan Inbound dari National University of Singapore ini yaitu Dr. Andi Sudjana Putri; Dr. Wang Shijun, Jean; Dr. Jamie Seth Davidson; Dr. Faizah Binte Zakaria; Muhammad Fairoz Bin Mohd Jamil; Joshua Tsu; Soo Yenchang; Hao Yin Hoh; Guang Xiang Tang; Brendan Wong; Patrick Chew; Wei Chen Su; Javen Lee; Charmaine Chang; Gideon Tay; Amy Zhan; Nicholas Cheah; Raphael Hon; Oscar Yuen; dan Hamza Farooqi.