Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

TINGKATKAN BUDAYA KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK, UIN BANDUNG TERIMA KUNJUNG DARI INSPEKTORAT JENDERAL KEMENAG

TINGKATKAN BUDAYA KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK, UIN BANDUNG TERIMA KUNJUNG DARI INSPEKTORAT JENDERAL KEMENAG

(UINSGD.AC.ID)-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si menerima kunjungan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan budaya keterbukaan informasi publik yang berlangsung di Gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (16/5/2023).

Desi Hariati Ketua Tim Inspektorat Jenderal Kemenag menyampaikan kunjungan ke UIN Bandung untuk mengetahui perkembangan, kemajuan dan permasalahan terkait Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Satuan Kerja Kementerian Agama, “Pertama silaturahmi. Kedua, meleksanakan pemantauan dan evaluasi PPID UIN Bandung agar semakin terbuka,” tegasnya.

Prof Mahmud, merasa bersyukur atas silaturahmi ini, “Terimakasih kepada tim Irjen yang sudah berkunjung ke UIN Bandung. Kampus sebagai salah satu lembaga publik, hendaknya berkomitmen membangun budaya keterbukaan informasi publik. Ini harus menjadi komitmen bersama untuk terus dikuatkan. Oleh karena itu, kita bertekad untuk terus memberikan layanan publik terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelasnya.

Koordinator PPID Pelaksana, Dr. Iu Rusliana, S.Fil.I., M.Si. didampingi Sub Koordinator Rumah Tangga dan Humas, Ramdan Budiana, S.Ag. menuturkan terkait layanan online dapat diakses melalui website di https://ppid.uinsgd.ac.id, bisa melalui aplikasi PPID UIN SGD Bandung yang diakses di playstore.

“Semua layanan juga bisa melalui e-mail [email protected] dan Whatsapp di nomor 085173311968. atau bisa datang langsung ke kantor PPID di Kampus I UIN Bandung,” tuturnya