Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pelepasan Siswa XII SMKN 8 Jakarta

Pelepasan Siswa XII SMKN 8 Jakarta

PARA SISWA KELAS XII – Selasa, 16-5-2023 menyelenggarakan kegiatan pelepasan di Lapangan yang dihadiri oleh para walas XII, Guru Mapel sena Kepala Sekolah dan Plt. Ka.Subag Tata Usaha.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh siswa kelas XII diawali dengan sambutan dari Pit. Ka.Subag Tata Usaha – Dedy Ertanto,S.Kom, M.Pd., sekaligus perkenalan kepada warga sekolah mengingat tugas utamanya sebagai Ka. Sie Tendik Suku Dinas Pendidikan Wilayah Dua Jakana Selatan .

Sambutan selanjutnya oleh Drs. Dadan Sabrudin, M.M., yang menyampaikan selamat atas kelulusan para siswa kelas XII Tahun Pelaran 2022/2023 seluruhnya. Selain itu disampaikan pula hasil penelusuran tamatan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023 per tanggal 5 Mei 2023 . Rincian data sebagai berikut Bekerja sebesar 8 orang, Melanjutkan sekolah/kuliah 34 orang, Wirausaha 2 orang dan belum bekerja/kuliah 302 orang. Tentunya data ini berkembang terus sampai masa satu tahun kelulusan.

Kita berharap sejatınya seluruh lulusan SMKN 8 Jakana Tahun 2022/2023 akan terserap dı Dunıa Usaha dan Dunıa Industri (DUDI)/Kuliah, dan Wirausaha. Sorak sorai kegembiraan jadıkan awal pemicu semangat dalam mengupayakan masa depan. Keriuhan acara bukan kemalasan, namun inovası.

Salam,