Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Luar Biasa! SMPN 1 Kalipucang Raih Beberapa Juara di FLS2N Tingkat Komisariat 1

Prestasi yang membanggakan kembali diukir oleh SMPN 1 Kalipucang. Kali ini putra-putri terbaiknya berhasil meraih beberapa juara dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Komisariat 1 tahun 2023.

Acara FLS2N yang diselenggarakan pada Rabu, 17 Mei 2023 bertempat di SMPN 1 Kalipucang. Adapun mata lomba yang digelar yaitu Solo Vokal, Pantomim, Tari Kreasi, Gitar Duet, Musik Tradisional, dan Gambar Ilustrasi. Dari keenam mata lomba tersebut, SMPN 1 Kalipucang mengirimkan peserta didiknya di empat mata lomba.

SMPN 1 Kalipucang berhasil meraih juara 1 pada mata lomba Gambar Ilustrasi yang diwakili oleh Annisa Astiti. Kemudian pada mata lomba Solo Vokal, Tiara Syalsabilah berhasil bertengger pada urutan 2. Begitupun untuk mata lomba Tari Kreasi dan Musik Tradisional berhasil menambah perolehan piala dengan menempati posisi juara 2.

Juara 1 Gambar Ilustrasi
Juara 2 Solo Vokal

Kepala SMPN 1 Kalipucang, H.Suharno sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya, iapun memberikan aplaus sebagai bentuk apresiasi kepada para siswa yang ikut berkegiatan pada ajang lomba kali ini.

 “Selamat kepada anak-anakku yang kembali berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang lomba kali ini. Ingat! kita masih akan berjuang di tingkat Kabupaten Pangandaran, salam Nesaka Juara,” ungkapnya.

Juara 2 Musik Tradisional
Juara 2 Tari Kreasi

Keluarga besar SMPN 1 Kalipucang mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing yaitu Bapak Agus Basuki, S.Sn., Ibu Puspitasari Dewi, S.Pd., Ibu Tia Fauziyah, S.Pd., dan Ibu Lilis Ismaya, S.Pd. Semoga bisa berprestasi lebih baik lagi di tingkat yang lebih tinggi.