Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Malam Pisah Kenang, Bu Marta: Selamat Mengangkasa SMASA ’59

Malam Pisah Kenang, Bu Marta: Selamat Mengangkasa SMASA ’59

Rabu (17/5), SMAN 1 Situbondo melalui OSIS SMASA mengadakan malam pisah kenang untuk siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2022/2023.

Pisah kenang tahun ini mengusung tema “Cengkram Prestasi, Selaraskan Ambisi untuk Pelita Bumi Ganesha”. Acara pisah kenang dihelat secara meriah sebagai bentuk penghargaan atas perjalanan dan pengabdian angkatan ’59 kepada Bumi Ganesha.

Acara ini dihadiri khusus oleh siswa siswi kelas XII, bapak ibu guru beserta tenaga administrasi sekolah, pengurus komite, dan perwakilan wali murid. Acara dilaksanakan di lapangan upacara SMASA dan dimulai pukul 19.00.

Dalam sambutan Kepala SMAN 1 Situbondo, Ibu Marta Mila Sughesti., S.Pd., S.S., M.Pd, menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kepada siswa-siswi angkatan 59 atas semua usaha, kerja keras, dedikasi, dan presatasi yang telah diraih.

Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama membimbing siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Situbondo. Terakhir Bu Marta berpesan untuk terus menjaga kehormatan diri, keluarga, dan almamater tercinta.

“Kejarlah mimpi kalian, berdirilah di puncak kesuksesan dengan kerendahan hati. Selamat mengangkasa anak-anakku SMASA ’59,” tutur beliau.

Disamping itu, Reza Maulana Prayogi selaku perwakilan angkatan ’59 memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses mengadakan pisah kenang malam ini walaupun banyak tantangan yang dihadapi.

Reza juga menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada bapak ibu guru yang sudah mendidik dan menggembleng hingga angatan 59 bisa menjadi ganesha yang tangguh, kuat, dan siap terjun ke masyarakat.

Pada malam ini, juga diumumkan 10 besar peraih nilai USP tertinggi dan siswa-siswi yang berhasil lolos SNBP. Selain itu, disajikan pula berbagai penampilan dari siswa-siswi SMASA untuk memeriahkan malam pisah kenang angkatan 59, seperti vokal duo, Golden Band, tari dari Sendratasik, dan Sora Band.
___
Punulis: Azzahra. | Editor:Pradita Tiara Sumarsono, S.Pd. dan Moh. Farhan, S.S. | Foto dan Desain: Wahyu Eko P. S.Pd. dan Wahyu Ferdian, S.Pd.