Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Unisba Terima Kunjungan UUM Malaysia

Unisba Terima Kunjungan UUM Malaysia

KOMHUMAS-Universitas Islam Bandung (Unisba) menerima kunjungan dari Universiti Utara Malaysia (UUM) dalam rangka membahas akademik, pada Rabu (17/05/2023).

Perwakilan UUM terdiri dari Deputy Vice Chancellor (Academic & International) UUM, Professor Dr. Shahimi Mohtar, dan Special Officer to Deputy Vice Chancellor (Academic & International) UUM, Mr. Abdul Razak Abdul Wahab yang diterima langsung oleh Rektor, Wakil Rektor IV, Dekan di lingkungan Unisba beserta jajarannya, dan Kantor Urusan Internasional Unisba di Gedung Rektorat Unisba.

Selain memperkenalkan profil masing-masing universitas, pada kesempatan ini diisi dengan sesi diskusi mengenai program-program yang akan dikerjasamakan kemudian.

Rektor Unisba, Prof. Dr. Edi Setiadi, S.H., M.H., berharap melalui kunjungan ini kerjasama Unisba dan UUM dapat terus berlanjut. “Bisa memberikan harapan dan pencerahan apa yang bisa dikerjasamakan dan dikolaborasikan lagi bersama-sama di bidang akademik, community service, penyelidikan, dan bidang lainnya,” ungkap Rektor.

Hal senada juga diutarakan Wakil Rektor IV Unisba, Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. Harapannya, MoU antara Unisba dan UUM bisa segera dilaksanakan kembali yang diikuti dengan implementasi melalui MoA dari masing-masing fakultas.

Sementara itu, Professor Shahimi, mengatakan, tujuan lawatan ini untuk bersilaturahmi serta mengetahui berbagai aspek tambahan khususnya dalam hal akademik yang nantinya bisa dikerjasamakan. ***