Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Untirta Kembali Melepas Sivitas Akademika Berangkat Haji

Untirta Kembali Melepas Sivitas Akademika Berangkat Haji

Serang,-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., melepas sivitas akademika Untirta yang akan berangkat haji dalam waktu dekat pada Jumat (19/5/2023), di Aula Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang. Hadir dalam kegiatan ini segenap unsur pimpinan Rektorat, para Wakil Rektor, kepala UPT dan UPP, para Dekan dan Tendik Untirta.

Rektor mengatakan, ada tujuh keluarga besar Untirta yang akan berangkat haji dan atas nama keluarga besar Untirta bersyukur ada perwakilan Untirta yang berangkat haji.

“Semoga panjang umur dan membawa keberkahan bagi kita semua. Hanya orang-orang terpilih dan tabah dalam ujiannya bisa berangkat haji. Kita doakan hari ini yang berangkat menjadi haji yang mabrur,” kata Rektor.

Siraman Rohani dalam kegiatan ini Dr. Fadlullah menuturkan, orang yang beribadah haji adalah orang yang nurut pada Al-Quran dan tunduk kepada Allah SWT.

“Tantangannya nanti adalah bagaimana setelah pulang umrah dan haji mempertanggung jawabkannya dan istikomah pada ketundukannya tersebut,” ujarnya. (TMA/AAP/VDF)