Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

MANTAB, TIM BOLA VOLLY PUTRA MTsN 2 BOYOLALI RAIH JUARA 1 PORSENI TINGKAT PROVINSI

BOYOLALI – Kabar gembira terdengar dari Tim Bola Voli Putra Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Boyolali  yang menjadi juara 1 dalam Porseni tingkat Provinsi  yang digelar pada tanggal 15 s/d 17 Mei 2023  di Magelang.

Tim MTsN 2 Boyolali berhasil mencapai babak final setelah berhasil mengalahkan beberapa tim hebat dari tim kabupaten lain. Pertandingan berlangsung sengit, hingga menegangkan penonton. Hal itu lantaran kedua belah tim sama-sama hebat. Terlebih lagi ketika masing-masing tim berhasil mengantongi poin. Di akhir laga, tim MTsN 2 Boyolali berhasil menundukkan  tim Kebumen dengan skor 3-2.

“Alhamdulillah berjalan lancar, kami tim MTsN 2 yang mewakili Boyolali bisa membawa trophy juara I, Saya ucapkan selamat kepada anak anak, tetap berlatih, jangan sombong dan tetap rendah hati, Semoga prestasi kalian  berlanjut terus ke jenjang yang lebih tinggi yakni Nasional dan Internasional  ” kata Arkanuddin, S.Ag,M.Pd.I. selaku Kepala Madrasah MTsN 2 Boyolali usai pertandingan  Rabu (17/5/2023).

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada klub SBV Abimanyu yang selalu memberikan support kepada tim Volley.

“Terimakasih kepada bapak AKBP Busroni Sh, M.I.K. M.Mh atas dukungannya, bimbinganya dan  kerjasamanya. Anak – anak pemain yang masuk tim ini adalah juga siswa- siswa dari SBV Abimanyu. Semoga kedepanya bisa selalu bekerja sama dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya didampingi Tim official Boyolali.

Keenam nama-nama yang berhasil mengharumkan nama Madrasah yaitu Aditya Adha Pratama (8F), Mohammad Adly Eka Prasetya (8F), Muhammad Naufal Al Halim (9G), Muhammad Niko Saputra (9H), Seno Saputro (8H) dan Wakhit Bahtiar (8C). Mereka pun mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi juara dan berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk bertanding di laga porseni tingkat provinsi.

Sementara itu Pendiri dan pemilik SBV Abimanyu, Busroni mengatakan sangat bangga atas pencapaian anak didiknya. “Ini adalah sebuah perjuangan yang melelahkan namun dengan hasil yang memuaskan yang diraih dengan kerja sama dan kerja keras. Terus asah skill kalian hingga tercapai cita-citamu,” kata Busroni memberi motivasi anak-anaknya.

Manajer SBV Abimanu, Sertu Sajanji juga turut bangga dan menambahkan bahwa menurutnya, selain olahraga voli memberikan dampak baik bagi kesehatan juga menghindarkan generasi muda dari pergaulan negatif.

“ Untuk itu saya mengajak pemerintah daerah dan semua pihak ikut peduli. Tentu dengan event olahraga seperti ini menjauhkan anak-anak kita dari narkoba dan pergaulan yang salah.” ujar Sertu Sajanji di tempat latihan klub yang beralamat Widoro Glonggong Nogosari Boyolali. (AA)