Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Tanoto Foundation Silaturahmi ke UB

Tanoto Foundation Silaturahmi ke UB

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc Senin (22/05) menerima  kunjungan dari Tanoto Foundation yang dipimpin langsunng oleh Global CEO Tanoto Foundation Dr. J. Satrijo Tanudjojo Bersama TIM di ruang Rapat Rektor Lt. 7. Pertemuan ini berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Global CEO Tanoto Foundation Dr. J. Satrijo Tanudjojo mengapresiasi Rektor dan UB yang terus bermitra dengan Tanoto Foundation untuk menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan Indonesia. Tanoto Foundation juga terus berupaya mengembangkan berbagai program agar kualitas Pendidikan di Indonesia dapat di tingkatkan sesui dengan kebutuhan pasar.

Dia juga mengatakan kedatangan kali ini untuk mengembangkan kerjasama yang sudah dimulai dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan pendaaan penelitian mahasiswa mulai tahun 2016.

“Kami berharap banyak hal yang bisa dikerjakan melalui kemitraan yang baik antara UB dan Tanoto Foundation,” kata Rektor UB.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kedua setelah tahun 2018, yang pada saat itu kegiatannya adalah untuk menjajaki kerjasama untuk meningkatkan keikutsertaan Tanoto Foundation dalam berkontribusi meningkatkan mutu dan kualias Pendidikan di Indonesia melalui Universitas salah satunya univerisitas Brawijaya diharapkan pula kunjungan akan dilaksanakan [TRS/Humas UB]