Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Atas

3 Orang Guru Akan Tunaikan Ibadah Haji, MAN 2 Palembang Gelar Doa dan Yasin Bersama

3 Orang Guru Akan Tunaikan Ibadah Haji, MAN 2 Palembang Gelar Doa dan Yasin Bersama

Humas, Mandupa.

Seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang pagi tadi, Selasa (23/5) menggelar acara doa dan yasin bersama dikarenakan aka nada 3 (tiga orang) guru MAN 2 Palembang Dra. Ustadzaty, Drs. Amri, dan Eliza Natalia, S.Pd. dalam waktu dekat akan menunaikan rukun islam yang ke 5 yaitu menunaikan ibadah haji. Dalam acara tersebut turut hadir juga Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M.

Dalam sambutannya, Hj. Rusmala menyampaikan agar selama ketiga orang guru tersebut melaksanakan ibadah haji, tugas mereka sebagai guru tetap dilaksanakan oleh guru pengganti yang sesuai dengan mata pelajaran yang diampuh.

“Untuk pak amri, ibu ustadzaty, dan ibu eliza selamat menjalankan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mambrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat, sehat walafiat. Doakan juga guru dan pegawai disini semoga mendapatkan giliran juga untuk berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji ataupun umroh,”ujarnya.

Selain itu, Amri juga meminta permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak agar perjalanan selama melaksanakan ibadah haji diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT.

Usai sambutan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh Ust. Achmad Fadil, M.Pd.I. kemudian dilanjutkan doa yang disampaikan oleh Kaur TU H. Sofiyan, S.Pd.I.,M.Si. (am)