Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Wisuda Kelulusan SMAIT TBZ 2023 : Mengukir Kenangan, Menggapai Harapan, Meraih Masa Depan Gemilang Berbekal Akhlak, Al-Qur’an, Akademik, Bahasa.

Wisuda Kelulusan SMAIT TBZ 2023 : Mengukir Kenangan, Menggapai Harapan, Meraih Masa Depan Gemilang Berbekal Akhlak, Al-Qur’an, Akademik, Bahasa.

Bekasi(24/05/2023)- SMAIT Thariq Bin Ziyad telah selesai menyelenggarakan wisuda kelulusan angkatan ke 13 (tiga belas) yang berlangsung di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi pada Hari Kamis, 18 Mei 2023. Wisuda ini adalah bentuk apresiasi sekaligus pelepasan bagi angkatan ke 13 (tiga belas) yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan yang telah dijalaninya selama 3 (tiga) tahun.

Wisuda kelulusan SMAIT TBZ diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya yaitu sambutan dari ketua yayasan LPIT TBZ, sambutan dari direktur utama LPIT TBZ, tilawah Al-Qur’an, penampilan dari siswa-siswi kelas 10 dan 11, penampilan dari wisudawan dan wisudawati serta berbagai kegiatan lainnya.

Menurut keterangan dari panitia penyelenggara, SMAIT TBZ tahun ini meluluskan 155 wisudawan dan wisudawati serta memberikan predikat penghargaan kepada beberapa peserta didik berprestasi yaitu :

  1. Adiibah Naailah Azmi (XII MIA 2) : Peraih IGCSE A-Star dengan Score Tertinggi
  2. Nayla Aqila Thahira (XII MIA 2) : Peraih Nilai TOEFL Tertinggi
  3. Aisha Nur Izzati (XII MIA 4) : Peraih Nilai Akademik IPA Tertinggi
  4. Fasya Nur Haliza (XII IIS 2) : Peraih Nilai Akademik IPS Tertinggi
  5. Aisha Nur Izzati (XII MIA 4) : Hafalan Al-Qur’an Terbanyak
  6. Arief Bagas Nugraha (XII MIA 1) : Pengharagaan Ketua OSIS Ikhwan
  7. Sahla Ulya Fakhrunnisa (XII MIA 2) : Penghargaan Ketua OSIS Akhwat
  8. Nayla Aqila Thahira (XII MIA 2); Siswa Berprestasi (A3B dan Organisasi)

Baca juga : SMAIT Thariq Bin Ziyad Menjadi Pembuka Wisuda Al-Qur’an SIT TBZ 2022-2023

Baca juga : Akhiri 12 Tahun Proses Belajar Di Sekolah Dasar Dan Menengah, 147 Peserta Didik SMAIT TBZ Mengikuti Wisuda Akademik 2022.

Selamat dan sukses kepada ananda wisudawan dan wisudawati serta peserta didik berprestasi angkatan ke 13 SMAIT TBZ. Momen ini bukanlah akhir dari perjuangan ananda dalam meraih cita-cita. Perjalanan masih panjang dan berbagai tantangan akan ananda hadapi di jenjang yang lebih tinggi. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberikan kemudahan kepada ananda dalam setiap langkah untuk selalu berada dalam kebaikan. Aamiin. (fr)

Simak video : Penampilan kelas X dan XI pada acara Wisuda Kelulusan Angkatan 13 SMAIT TBZ