Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

UNJ Job Fair & Campus Hiring 2023

UNJ Job Fair & Campus Hiring 2023

Humas UNJ, Jakarta- Universitas Negeri Jakarta (UNJ) baru saja menggelar acara yang sangat dinantikan, yaitu UNJ Job Fair & Campus Hiring 2023. Acara ini berlangsung pada hari Selasa dan Rabu, 16--17 Mei 2023, di Halaman Gedung Rektorat, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Pusat Karier UNJ ini berhasil menarik perhatian peserta yang cukup besar, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Kami berharap bahwa peserta dan pihak terkait yang terlibat dalam Job Fair & Campus Hiring ini telah mendapatkan informasi peluang karier dan pengalaman positif.

Dengan berkolaborasi bersama 19 mitra terkemuka, Job Fair & Campus Hiring tahun ini menyediakan platform bagi lebih dari 1000 peserta untuk terhubung dengan berbagai peluang kerja. Acara ini memfasilitasi interaksi yang bermakna antara individu berbakat dengan para profesional industri, menciptakan lingkungan yang mendukung eksplorasi berbagai peluang karier.

foto bersama pimpinan universitas, fakultas, unit dan duta UNJ

Job Fair & Campus Hiring ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi peserta untuk memamerkan keahlian, bakat, dan prestasi akademik mereka. Selain itu, acara ini juga memungkinkan para perekrut untuk mengidentifikasi dan merekrut bakat terbaik dari UNJ, mengakui komitmen universitas dalam membentuk para profesional yang kompeten siap untuk berkontribusi di berbagai sektor.

Bagi mereka yang tidak dapat hadir dalam acara ini, ada kabar baik! Anda masih dapat menjelajahi berbagai peluang kerja dengan mengunjungi portal kerja resmi kami di https://unj-careercenter.prosple.com/. Platform online ini menyediakan daftar lengkap lowongan pekerjaan dan magang, memastikan bahwa semua calon profesional dapat aktif terlibat dalam perjalanan karier yang diinginkan.

suasana selama job fair berlangsung

Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra dan peserta yang telah berperan penting dalam kesuksesan UNJ Job Fair & Campus Hiring 2023. Antusiasme dan dukungan Anda berkontribusi secara signifikan dalam menciptakan atmosfer yang hidup dan dinamis, memfasilitasi hubungan yang berarti antara bakat dan industri.

Tetap ikuti perkembangan acara UNJ Job Fair & Campus Hiring 2023 di masa depan, di mana kami akan terus menjembatani kesenjangan antara para profesional berbakat dengan calon pemberi kerja. Kami dengan penuh semangat menantikan kehadiran Anda pada acara mendatang kami dan membantu Anda dalam mewujudkan aspirasi karier Anda.