Selasa, 23 April 2024
Perguruan Tinggi

Bentuk Forum Grup Diskusi untuk Ormawa dan UKM, BEMU Selenggarakan Leaders Gathering

Bentuk Forum Grup Diskusi untuk Ormawa dan UKM, BEMU Selenggarakan Leaders Gathering

Sebagai wadah diskusi lanjutan setelah diadakannya Leaders Gathering, Departemen Internal Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Soegijapranata Catholic University (SCU) atau lebih dikenal dengan Unika Soegijapranata menyelenggarakan Leaders Gathering 2 sebagai wadah atau ruang diskusi Organisasi Kemahasiswaan (ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk menyampaikan segala permasalahan dan kendala yang dialami serta mengumpulkan aspirasi selama keberlangsungan periode atau masa jabatan ini.

Melibatkan seluruh ormawa dan UKM tingkat Universitas di SCU, kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat, 5 Mei 2023 lalu ini mengusung bentuk forum grup diskusi dengan membagi menjadi 2 grup besar, yaitu BEM Fakultas (BEMF) dan UKM Universitas.

Harapannya dengan diselenggarakannya forum grup diskusi ini dapat mengifiensi dan mengefektifkan fokus pembahasan mengenai kendala serta masalah, juga aspirasi selama berlangsungnya masa jabatan masing-masing ormawa dan UKM di SCU. [BEMU/Revanka Greacelyn K]