Rabu, 17 April 2024
Perguruan Tinggi

Awal Juni 2023, PGN Bangun Wahana Panjat Dinding di UIN Jambi

Awal Juni 2023, PGN Bangun Wahana Panjat Dinding di UIN Jambi

HUMAS UIN SUTHA – Perusahaan Gas Negara (PGN) lakukan tindaklanjut perencanaan pelaksanaan pembangunan wahana panjat dinding di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi (25/05/2023).

 

Dalam kunjungannya, pihak dari PGN melakukan koordinasi dan mengecek lokasi untuk pembangunan wahana panjat dinding yang direncanakan berlokasi di samping jalan keluar Gedung Multifungsi Pelayanan Umum (GMPU). Pihak PGN menjanjikan bahwa pembangunan wahana ini akan dilakukan segera pada awal bulan Juni 2023 ini.

Setelah melakukan pengecekan lokasi ini, pihak PGN dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka akan langsung berkoordinasi dengan pihak yang akan melakukan pembangunan wahana panjat dinding sebagai bentuk komitmen mereka terhadap kerjasama selama ini telah berlangsung antara UIN Sutha Jambi dan Gasnet yang merupakan anak perusahaan dari PGN.

Rektor meminta agar nantinya pembangunan wahana panjat dinding ini dibangun dengan kualitas terbaik dan sesuai sesuai dengan spesifikasi. Karena kita harapkan bangunan ini tidak hanya sekedar sebagai pemenuhan kebutuhan akan PKM ini saja, tetapi wahana panjat dinding ini kita harapkan sesuai dengan standar nasional bahkan internasional yang bisa dilihat 15 sampai 20 tahun ke depan.