Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Prodi PG-PAUD FIP Unimed Gelar Webinar Nasional dengan tema peran ICT Sebagai Media Untuk Meningkatkan Manajemen Lembaga Pendidikan

Prodi PG-PAUD FIP Unimed Gelar Webinar Nasional dengan tema peran ICT Sebagai Media Untuk Meningkatkan Manajemen Lembaga Pendidikan

Prodi PG-PAUD FIP Unimed menggelar Webinar Nasional dengan tema peran ICT sebagai media untuk meningkatkan manajemen lembaga pendidikan secara daring, pada Jum’at (26/05). Dengan mengundang narasumber Endah Silawati, M.Pd. (Dosen PG-PAUD UPI, Bandung) dan Rini Juliana Sipahutar, M.Kom. (Dosen PG-PAUD Unimed). Dimoderatori oleh Ester Sianipar (Mahasiswa PG-PAUD Unimed).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Dekan III FIP Unimed Dra. Kamtini, M.Pd. dan diikuti oleh Kaprodi PG-PAUD Unimed Suri Handayani, S.Psi., M.Psi., Dosen PG-PAUD, ratusan mahasiswa dan guru-guru PAUD.

Pada sambutannya Wakil Dekan III FIP Dra. Kamtini, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa PG-PAUD Unimed yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Di era digital saat ini, inovasi pendidikan kian maju seiring perubahan jaman. Oleh karenanya, guru-guru PUAD juga harus berintegrasi dan menguasai teknologi untuk meningkatkan manajemen lembaga pendidikannya. Peran ICT tentunya menjadi kebutuhan saat ini, semoga dengan webinar ini dapat memberikan pengalaman dan masukan bagi mahasiswa dan guru-guru PAUD untuk memajukan lembaga pendidikannya. (Humas Unimed/eo)