Kamis, 28 Maret 2024
Bimbingan Belajar

SDQu Ar Risalah Sharing Tupoksi dan Sistem Pendidikan kepada Yayasan Asal Solok

SDQu Ar Risalah Sharing Tupoksi dan Sistem Pendidikan kepada Yayasan Asal Solok

Padang, Ar Risalah – SD Quran Perguruan Islam Ar Risalah menerima kunjungan studi banding, Sabtu (27/05/23). Kunjungan Studi Banding tersebut datang dari Yayasan Lembang Jaya Madani, Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.

Kepala SD Quran Perguruan Islam Ar Risalah Ustadz Marjoni, S.Pdi., M.Pd. dalam sambutannya berharap melalui studi banding ini dapat terjalin kerjasama yang baik terkait pengelolaan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Nilfia Yusnita, S.Pd selaku ketua Yayasan Lembang Jaya Madani hadir langsung bersama Sekretaris dan Bendahara Yayasan. Selain itu juga turut hadir Wakil Kurikulum, Wakil Kesiswaan dan Wakil Tarbiyah SDIT Permata-Qu Yayasan Lembang Jaya Madani. Studi banding ke SDQu Perguruan Islam Ar Risalah ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan mutu Pengurus Lembang Jaya Madani dan Tenaga Pendidik SDIT Permata-Qu.

Melalui studi banding ini, Yayasan Lembang Jaya Madani ingin mempelajari tupoksi dan sistem pendidikan dari SDQu Perguruan Islam Ar Risalah. Sebelumnya, SDQu Perguruan Islam Ar Risalah kerap menerima kunjungan studi banding ataupun studi tiru dari berbagai sekolah dari dalam dan luar provinsi Sumatera Barat. Hal ini, karena SDQu Perguruan Islam Ar Risalah dinilai sebagai salah satu sekolah dasar yang unggul di Kota Padang. (ek)

#arrisalahkeren