Jumat, 26 April 2024
Sekolah Dasar

Wisuda Purna Siswa Kelas 6 SDNU Pemanahan Angkatan II Berjalan Lancar dan Meriah

Wisuda Purna Siswa Kelas 6 SDNU Pemanahan Angkatan II Berjalan Lancar dan Meriah

Pada Sabtu (27/05/2023) telah dilaksanakan wisuda kelas 6 angkatan II di gedung Bapendan Wonokromo I. Acara wisuda berlangsung lancar dan meriah.

Acara diawali dengan pawai kirab dari Gedung SDNU Pemanahan Sementara (Al Munajah Wonokromo) menuju gedung Bapendan melewati rute jalan Imogiri Timur.

Saat pawai kirab, paling depan didahului mobil sedan Ford Laser, disusul para murid pemain drumband, di belakangnya disusul para penampil pentas seni dan para murid lainnya, dan paling belakang para wisudawan yang berjumlah 19 murid diarak menggunakan 4 andong.

Sesudah rombongan sampai Gedung Bapendan, acara dilanjut dengan pementasan para murid KB (PAUD) dan RA Masyitoh (TK) Pemanahan. Setelah itu acara wisuda diselangi pementasan geguritan serta penampilan perwakilan dari kelas 1 sampai kelas 6 SDNU Pemanahan.

Para undangan yang hadir dalam acara wisuda tersebut di antaranya dari BPH SD Pemanahan, MWCNU Pleret, Pengawas LP Ma’arif, Dukuh Wonokromo II, Kepala MDT Al Munajah, Yayasan AL Munajah, dan tamu undangan lainnya. Selain itu juga dihadiri para wali kelas 1 hingga 6 yang diundang dalam acara wisuda tersebut.

Setelah acara prosesi wisuda, dilanjut pembagian piala untuk para murid kelas 6 yang berprestasi. Terakhir ada sesi foto-foto dengan para murid kelas 6.