Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswi FISIP UNTAN Raih Dua Kejuaraan Lomba Balap Sepeda di Malaysia

Mahasiswi FISIP UNTAN Raih Dua Kejuaraan Lomba Balap Sepeda di Malaysia

Mahasiswi FISIP UNTAN, Patricia Vivi meraih Dua Kejuaraan Lomba Balap Sepeda di Malaysia. Pertama, Patricia Vivi meraih Juara 2 dalam Perlombaan SAMARAHAN BIKE CHALLENGE yang digelar pada tanggal 14 Mei 2023.Setelah itu, Mahasiswi asal Kubu Raya, yang akrab disapa Vivi ini Kembali meraih peringkat 2 lomba balap sepeda Criterium Race 2.0 DBKU, di Masja, Kuching, Malaysia, pada tanggal 28 Mei 2023.

Vivi, yang saat ini mengenyam Pendidikan di Prodi Administrasi Publik FISIP UNTAN, Semester Dua ini mengikuti kejuaraan Lomba balap sepeda  DBKU Criterium Race 0 diikuti 11 orang dari Malaysia dan Indonesia ini dilaksanakan oleh Dewan Bandaraya Kuching Utara dengan Kerjasama Persatuan Berbasikal Negeri Sarawak dan Perbadanan Sukan Sarawak. Perlombaan berlangsung di Jalan Tun Datuk Patinggi Haji Abdul Rahman Yakub dan Laluan Baitul Makmur (MASJA), Petra Jaya Kuching. Sementara, Perlombaan balap sepeda SAMARAHAN BIKE CHALLENGE  diikuti 10 orang dari Malaysia, Indonesia dan Brunei Darussalam.

Patricia Vivi meraih Juara 2 dalam Perlombaan SAMARAHAN BIKE CHALLENGE

Vivi mengutarakan jika tak ada halangan kedepannya dirinya akan terus mengikut perlombaan lomba balap sepeda yang ada di dalam negeri ataupun di luar negeri.

“Kedepannya saya akan terus berlatih dengan sungguh-sungguh, mempelajari kesalahan disaat balapan supaya disaat balapan target saya tercapai”, ungkapnya.

Dirinya berharap supaya tetap bisa mengikuti pertandingan yang ada dan tetap bisa mempertahakan juara saya. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang selalu mundukung baik dalam materi maupun non materi.

“Untuk Team saya RPM Cycling Club terima kasih atas segala dukungan dan kebersamaannya selama ini sampai saya bisa dapt mencapai juara”, pungkasnya.