Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Support Doa untuk Pejuang SMK N 11 Semarang dalam LKS Bidang Design Graphic Technology

Support Doa untuk Pejuang SMK N 11 Semarang dalam LKS Bidang Design Graphic Technology

Membangun vibrasi positif menjadi budaya positif yang terus digaungkan di SMK Negeri 11 Semarang.  Menikmati sebuah proses merupakan hal yang paling penting, sehingga output menjadi konsekuensi logisnya. Ketika melakukan kegiatan apapun, maka proses menjadi hal yang paling utama untuk terus dikawal dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan evaluasinya. Ketika proses ini sudah benar-benar dinikmati dan dijaga kualitasnya, hasil apapun tinggal diserahkan pada yang Khalik.

Beberapa bulan ini, tim Lomba Kompetensi Siswa bidang Design Graphic Technology dibawah asuhan Bu Selfi melakukan proses perjuangan yang optimal. Dari proses penyaringan, melakukan lomba di tingkat Kota, proses pelatihan secara internal maupun bekerjasama dengan pihak luar dilakukan secara terencana dan hampir setiap hari siswa yang terpilih yaitu Yogi Ferdinan Affandi bekerja keras mengikuti kegiatan pelatihan secara inten. Kerja secara tim, dari Kesiswaan, Ketua Jurusan dan tim dari Pak Hamrowi melalui rekan studionya selalu mensuport Yogi ketika melaksanakan proses latihan. Kerja tim yang saya pandang sebagai kerja yang solid, bahkan pelatihan tersebut tidak hanya untuk Yogi, namun mengikutsertakan adik-adik kelasnya yang sudah terpilih dalam pelatihan tersebut. Kaderisasi menjadi point penting untuk keberlanjutan pada lomba berikutnya.

Perjuangan berupa pelatihan sudah dilakukan, saatnya hari ini, 29 Mei 2023 sampai hari Rabu, 31 Mei 2023, Yogi berjuang mengikuti kegiatan LKS di RUS Kudus. Dorongan doa yang dapat kami panjatkan demi kelancaran dan kesuksesan Yogi ketika melaksanakan perjuangan membawa nama SMK Negeri 11 Semarang. Doa dilakukan secara bersama oleh seluruh guru dan siswa yang akan melaksanakan kegiatan Penilaian Sumatif akhir tahun yang dipimpin langsung oleh Pak Fahmi.

Doa yang dipanjatkan secara bersama-sama akan membentuk vibrasi positif. Semoga dorongan doa dari seluruh keluarga besar SMK Negeri 11 Semarang memberikan dampak positif pada kelancaran dan kesuksesan Yogi dalam berjuang mengikuti LKS di tingkat provinsi dan mendapatkan tiket untuk masuk ke tingkat Nasional. Aamiin.