Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Ahad Produktif, MAN 2 Sleman Gelar Pertemuan Dharma Wanita

Ahad Produktif, MAN 2 Sleman Gelar Pertemuan Dharma Wanita

Sleman (MAN 2 Sleman)- “Pertemuan Dhama Wanita MAN 2 Sleman harapannya bisa mengusung program-program kerja yang produktif untuk mendukung kegiatan madrasah, serta bisa menjadi role model bagi madrasah lain di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Sleman,” tutur Kepala Tata Usaha Sri Wulandari, S.E., M.M yang juga Ketua Dhama Wanita Kemenag Kab. Sleman. 

Pertemuan Dharma Wanita digelar pada hari Ahad (28/05/2023) di kediaman Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., bersamaan dengan acara pengajian keluarga besar MAN 2 Sleman yang beralamat di Komplek Masjid Gede “Al Munir”, Iroyudan, Pajangan, Bantul, D.I. Yogyakarta. 

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama, dipandu Waka Humas Dra. Siti Zubaidah, mengawali dengan memperkenalkan istri masing-masing guru dan pegawai  yang selanjutnya akan menjadi pengurus serta anggota Dharma Wanita unit MAN 2 Sleman. Dari hasil musyawarah, terbentuk kepengurusan Dharma Wanita MAN 2 Sleman dengan ketua 1 Apt. Widyana Setyawati Edi Triyanto, S.Si., ketua 2 Dra. Mujiyani, M.Ag., Sekretaris 1 Siti Fatimah Sobiran, Sekretaris 2 Suwassyidah, S.Pd.I, bendahara Suratini, S.Pd serta anggota. 

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru Dharma Wanita MAN 2 Sleman membawa keberkahan serta bermanfaat demi kemajuan MAN 2 Sleman dengan program-program kerja yang dilaksanakan, mohon dukungan serta arahan dari semua demi kesuksesan kita bersama,” tutur Ketua Dharma Wanita Apt. Widyana Setyawati Edi Triyanto, S.Si. (Qoma)