Selasa, 16 April 2024
Perguruan Tinggi

Fapet Gandeng RMUTL dan Maejo University Thailand Terkait Student Inbound

Fapet Gandeng RMUTL dan Maejo University Thailand Terkait Student Inbound
Kerjasama Fapet UB dengan Maejo University Thailand
Kerjasma Fapet UB dengan RMUTL Thailand

Wakil Dekan bidang Akademik Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB), Rizki Prafitri, Ph.D. melakukan perjalanan ke negara gajah putih, Selasa-Rabu (23-24/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan kerjasama dengan Rajamangala University of Technology Lanna (RMUTL) dan Maejo University Thailand. 

Naskah kesepakatan bersama Maejo University berisi tentang pelaksanaan student inbound. Yaitu mahasiswa dari pihak mitra yang akan mengikuti pertukaran pelajar di Fapet UB pada bulan Agustus – November 2023 mendatang. Peserta mahasiswa inbound berjumlah tujuh orang yang telah diseleksi. Sementara itu kesepakatan dengan RMUTL terkait student inbound yang berjumlah empat orang. Kedua belah pihak memiliki rencana kerjasama double degree  untuk program Master dan Doktor. 

“Kami berharap dengan kerjasama ini selain menambah jumlah partner kerjasama internasional, penyelenggaraan student inbound dapat membantu Fapet UB dalam meningkatkan brand credibility.” jelas Rizki (dta/Humas UB)