Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Sleman Borong Medali Pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Sleman Cup 2023

MAN 2 Sleman Borong Medali Pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Sleman Cup 2023

Sleman (MAN 2 Sleman)- MAN 2 Sleman berhasil memborong 5 medali dalam Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup Sleman Tahun 2023. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Sleman (Pengkab TI Sleman) bekerjasama dengan panitia kejuaraan Bupati Sleman Cup 2023 dan panitia hari jadi Kabupaten Sleman ke 107 yang diselenggarakan pada hari Jum’at – Sabtu, (26-28/05/2023) di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta. 

MAN 2 Sleman berhasil meraih 5 medali antara lain Medali emas oleh Muhammad Dzakwan Sundoro Adi (X MIPA 2) U-74 Putra, medali Perak oleh Quenara Evelyn Zavisca (X IIK) U-46 Putri, Zulayka Samantha (X MIPA 1) U-49 Putri, dan medali perunggu oleh Andrevia Arlystiaputri (X MIPA 1) U-42 Putri dan Zanetta Wei Ramadhani (X MIPA 2) U-44 Putri. 

Prestasi ini mendapat apresiasi dari Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd juga bapak dan ibu guru serta pegawai MAN 2 Sleman. “Prestasi yang sangat membanggakan, berhasil memborong 5 medali, baik medali emas, perak dan perunggu, terimakasih atas kerja keras dari pelatih juga siswa-siswi MAN 2 Sleman, semoga prestasi ini terus meningkat dan menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain,” tutur Edi saat ditemui reporter madrasah.  

Ucapan selamat juga disampaikan oleh bapak dan ibu guru serta pegawai di whatsapp grup dinas MAN 2 Sleman. “Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk para juara, siswa-siswi MAN 2 Sleman juga pelatihnya,” tutur Waka Humas Dra. Siti Zubaidah dari pesan whatsapp grup dinas madrasah. (Qoma)