Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

UB dan Youngsan University Jajaki Kerjasama

UB dan Youngsan University Jajaki Kerjasama
Pada Rabu (31/5) Wakil Rektor IV (WR IV) Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Internasionalisasi Universitas Brawijaya (UB) menerima kunjungan. Tamu yang berkunjung berasal dari Youngsan University Korea Selatan. Tamu tersebut diterima WR IV Andi Kurniawan SPi, M Eng, D Sc. Didampingi oleh Direktur Direktorat Kerjasama dan Internasionalisasi Dr Agung di International Office Gedung layanan bersama lantai 2.
Hadir perwakilan dari Youngsan University antara lain adalah Prof. Pyeon Joy dan Hoeyong Shin. Pada sambutannya WR IV menyampaikan selamat datang kepada rombongan Youngsan University.
Andi menyampaikan bahwa saat ini UB sangat konsen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai kalangan Universitas di luar negeri, salah satunya adalah di Korea Selatan. Banyak sekali mahasiswa UB yang ingin melanjutkan studi di Korea Selatan.
UB berusaha untuk memberikan sarana, informasi dan jalinan kerjasama sebaik mungkin dengan berbagai Universitas di Korea Selatan, salah satunya adalah Youngsan University. Harapannya adalah agar mahasiswa UB dapat memiliki banyak pilihan dan lebih mudah menentukan pilihan dalam upaya melanjutkan studinya.
“Kami sangat serius memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh mahasiswa UB. Berdasarkan data yang didapatkan, banyak sekali mahasiswa UB yang antusias untuk melanjutkan studi di Korea Selatan. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan hubungan kerjasama yang baik antara UB dan Youngsan Universty di mas mendatang,” jelas Andik kepada perwakilan Youngsan University.[PON/humas]