Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Menoreh Prestasi Melalui Genre Kab. Bangka Tahun 2023

Menoreh Prestasi Melalui Genre Kab. Bangka Tahun 2023

Menyabet predikat juara sebagai Duta Genre Kab. Bangka Tahun 2023 dan Runner Up I Duta Genre Kab. Bangka, Fahlevi Albar Firdaus dan M. Nuzul Iman berhasil menoreh prestasi pada Grand Final Pemilihan Duta Genre Kab. Bangka Tahun 2023. Setelah melewati berbagai proses dan tahapan seleksi, mereka berhasil membawa prestasi. Dengan Fahlevi Albar Firdaus sebagai Duta Genre Kab. Bangka Tahun 2023 dan M. Nuzul Iman sebagai Runner Up I Duta Genre Kab. Bangka.

Grand Final Pemilihan Duta Genre Kab. Bangka Tahun 2023 itu sendiri dilaksanakan secara langsung di Ballroom Hotel ST 12, Sungailiat pada 29 Mei 2023.

Atas pencapaian itu, Fahlevi dan Nuzul masih akan bertanding di tingkat provinsi dengan Duta Genre dari kabupaten-kabupaten lain yang ada di Prov. Kepulauan Bangka Belitung. Juga tentunya, selama setahun mereka masing-masing akan mengabdi sebagai seorang Duta Genre.

Fahlevi sendiri menyebutkan bahwa dirinya senang dan bersyukur karena mendapatkan keluarga baru di Genre Bangka. Dia juga mengatakan bahwa dengan amanah yang didapatnya, yakni menjadi seorang Duta Genre Kab. Bangka 2023, dia siap untuk mengembantugas dan tanggung jawab barunya. Fahlevi juga berani mengabdikan dirinya sebagai seorang Duta Genre untuk membangun remaja-remaja yang ada di Kab. Bangka dapat mempunyai perencanaan masa depan cerah.

Begitupun dengan Nuzul sebagai Runner Up I Duta Genre yang turut merasa senang bisa mendapatkan amanah baru ini. Namun, sejalan dengan itu Nuzul menerangkan akan tetap mempertahankan sebagaimana kewajibannya dalam bersekolah dan mengoptimalkan pembagian waktunya. Nuzul juga berterima kasih kepada semua keluarga, kerabat, dan teman yang telah mendoakan dan mendukungnya sejauh ini.

-Tim Jurnalistik OSIS SMA Negeri 1 Pemali