Kamis, 25 April 2024
Bimbingan Belajar

Tingkatkan Kedisiplinan Siswa – Siswi, MAS Perguruan Islam Ar Risalah Gelar Training Bersama TNI

Tingkatkan Kedisiplinan Siswa – Siswi, MAS Perguruan Islam Ar Risalah Gelar Training Bersama TNI

Padang, Ar Risalah – MAS Perguruan Islam Ar Risalah melaksanakan training kedisiplinan bersama TNI, Rabu (31/06/23). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan training motivasi dan kediplinan yang dilaksanakan sejak Selasa (29/05/23).

Program yang bertema “Terampil dalam belajar,siapkan karir masa depan”, ini diikuti oleh siswa – siswi kelas X dan XI MAS Perguruan Islam Ar Risalah. Acara ini diharapkan mampu memberi penguatan terhadap karakter kedisiplinan peserta didik yang menjadi salah satu fokus utama dalam pendidikan MAS Perguruan Islam Ar Risalah.

Training kedispilinan ini dilaksanakan di lapangan lasket komplek Siswa bagi siswa Putra dan lapangan basket komplek siswi khusus bagi siswi putri. Para siswa-siswi mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias. Melalui program ini siswa – siswi mendapat motivasi untuk meningkatkan kedisiplinan.

Kepala MAS Perguruan Ar Risalah Ustadz H. Aslam Hadi, Lc mengakatan bahwa sekolah akan terus memberikan berbagai program yang dapat meningkatkan kemampuan siswa diberbagai bidang dan meningkatkan karakter baik bagi siswa-siswi.

Melalui kegiatan ini, siswa – siswi MAS perguruan Islam Ar Risalah juga diharapkan mampu meningkatkan jiwa Nasionalisme terhadap bangsa dan Negara Indonesia.

#arrisalahkeren